Perlukah Melakukan Double Cleansing?

Perlukah Melakukan Double Cleansing?

Double cleansing adalah istilah kecantikan yang banyak digunakan saat ini, tapi apa artinya sebenarnya, dan apakah anda perlu melakukannya?

Confession Time: sampai sekitar setahun yang lalu, saya hanya melakukan sekali pembersihan pada wajah. Terkejut? Tapi tentunya pembersih adalah pembersih, dan jika itu melakukan pekerjaan yang tepat maka itu juga membersihkan kulit saya kan? Salah, saya membuat kesalahan pemula. saya gagal memperhatikan makeup saya. Karena selama ini saya mengoleskan pembersih dan membilas  Makeup di wastafel, saya hanya melakukan setengah pekerjaan. Ya,  Makeup saya hilang tetapi bagaimana dengan kulit saya?

Segera setelah saya mengetahuinya, saya mulai pembersihan ganda pada wajah dan saya harus mengatakan, hasilnya cukup cepat. Dalam beberapa tahun terakhir kulit saya terlihat lebih baik, tetapi saya masih menderita bercak-bercak kekeringan dan wabah aneh dari kulit bernoda. “Ini diet saya atau kekurangan air atau mungkin kuas makeup kotor” itu hanya alasan saya, tetapi tidak pernah terpikir oleh saya bahwa saya hanya tidak mencuci muka dengan benar.

Double Cleansing: Apa yang Saya Lakukan?

Jadi, berbekal pengetahuan bahwa Double cleansing adalah sahabat baru saya, saya membeli sebotol besar Air Micellar Matis Paris. Saya akui saya khawatir ini akan menjadi masalah dan menambah waktu ekstra untuk rutinitas saya. Tetapi hal yang baik tentang air misel adalah Anda dapat menggunakannya di manapun dan penghapusan  Makeup biasanya dimulai di sofa sebelum tidur. Sedikit kapas dan hanya sedikit percikan produk yang diperlukan untuk menghapus  Makeup terberat sekalipun. Setelah itu, saya hanya membersihkan seperti biasa menggunakan pembersih favorit saya. Pada saat itu saya sangat menyukai Lait Hydra Confort dari Guinot. Ini mengandung Shea Oil yang dipuja oleh kulit kering saya.

Double Cleansing: Bagaimana Hasilnya?

Hasil pertama yang saya lihat adalah kulit saya terasa lebih bersih. Langsung setelah dibilas, terlihat merah muda dan cerah. Saya juga memiliki kulit yang lebih baik di sekitar mata saya dan tidak ada lagi tanda-tanda maskara di handu, Kotoran di wajah benar-benar diserap lebih baik dan noda-noda kecil itu menghilang.

Double Cleansing: Tips dari Saya

Jangan merasa Anda perlu berinvestasi dalam pembersih ekstra. Double cleansing cukup dengan menggunakan pembersih yang sama dua kali. Atau, jika Anda memilih untuk tidak menambahkan produk lain ke rutinitas Anda, Anda dapat mencoba penghapus  Makeup sarung tangan ajaib yang hanya membutuhkan air. Atau Anda bisa mencoba tisu  Makeup. Intinya adalah untuk memastikan kulit bersih dari produk apa pun sebelum Anda menggunakan pembersih. Jika Anda memiliki kulit berjerawat, berminyak, atau tersumbat, double cleansing tetap cocok untuk Anda, selama Anda menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan ingat untuk menggunakan pelembab setelahnya, Anda tidak perlu khawatir akan mengupas kulit secara berlebihan. Dan tak perlu dikatakan lagi, Anda akan mendapatkan kulit yang lebih bersih dan cerah.

Pembersihan ganda sekarang sudah menjadi kebiasaan saya, saya tidak bisa membayangkan tidur hanya dengan sekali bilas! Beri tahu saya jika Anda sudah mencoba Double cleansing atau jika Anda akan mencobanya.